Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kaki Ibu Terlindas Truk di Jalur Lingkar Kudus



Reporter:    /  @ 12:24:10  /  11 April 2017

    Print       Email

Sepeda motor milik korban tampak diangkut usai alami kecelakaan di jalur lingkar Kudus. (MuriaNewsCom/Aditya CS)

MuriaNewsCom, Kudus – Siti Koryah (40) warga Desa Tumpang Krasak, RT 3 RW 6, Kecamatan Jati, Kudus, dan anaknya, mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motornya di jalur lingkar kota setempat, Selasa (11/4/2017) pagi. Keduanya mengalami luka sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Mardi Rahayu.

Informasi yang dihimpun, Siti dan anaknya berboncengan sepeda motor. Ketika itu, sepeda motor melaju di jalur lambat dari arah selatan ke utara. Sepeda motor hendak masuk jalur cepat. Dari arah belakang, melintas truk gandeng yang melaju dari arah selatan ke utara.

Korban diketahui masuk di sela-sela gandengan truk. Sepeda motor pun terseret. Kaki ibu bagian kanan terlindas truk tersebut. Sedangkan sang anak hanya luka biasa.

Truk yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di jalaur lingkar Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

“Korban tidak sadar bahwa truk yang masuk dari belakang adalah truk gandeng. Korban masuk di sela-sela bagian depan dan belakang bak,” kata salah seorang petugas Laka Lantas Polres Kudus Aiptu Prihato.

Saat ini, polisi masih memeriksa kasus kecelakaan ini. Akibat kecelakaan, arus lalu lintas tidak begitu terhambat. Sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah di beberapa bagiannya. Sementara truk masih diamankan tak jauh dari lokasi kecelakaan. (Magang/Faisol Hadi)

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →