Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Kisah Perjuangan Keluarga Temukan Putrinya yang Hilang di Kudus, Luar Biasa!



Reporter:    /  @ 22:00:50  /  10 April 2017

    Print       Email

Di Ruang Kanit PPA itulah, keluarga menunggui anaknya yang sedang diperiksa Polres Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Orang tua Kaila Andika Putri (13), pelajar SMP 5 Kudus dinyatakan hilang membeberkan sejumlah kesulitan saat berupaya mencarinya. Saking bingungnya, keluarga sampai menyebarkan berita kehilangan anaknya tersebut. Salah satunya melalui media sosial.

Andy Prabowo, ayahanda menuturkan, bahwa semenjak anaknya hilang, keluarga sudah mencari kesana-kemari. Hingga akhirnya tak ada cara lain selain menyebarkan kabar lewat SMS, Facebook, WA hingga hal-hal lainya yang dikira dapat membantu.

“Alhamdulillah banyak respons, banyak yang sms dan telepon tentang anak saya. Dan Alhamdulillah juga tak ada yang pura-pura mendapatkan anak saya untuk memanfaatkan hal ini,” katanya kepada MuriaNewsCom di Mapolres Kudus, Senin (10/4/2017).

Menurutnya, dia mulai mengeposkan selebaran info anaknya Minggu (9/4/2017) malam. Dia sebenarnya malu, lantaran itu merupakan aib keluarga. Tapi segala upaya sudah dicoba hingga akhirnya cara tersebut dilakukan.

Kemudian barulah keluarga memberikan laporan ke Polres Kudus. Setelah melapor ke Polres Kudus siang tadi, lanjutnya, Kapolres AKBP Agusman Gurning langsung yang meminta jajaran untuk mencari anak tersebut.

“Saya sangat yakin anak saya tidak akan pergi jauh, saya yakin masih di Kudus saja. Dan itu terbukti,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Baca juga 

Pamit Kerjakan PR, Siswi SMP di Kudus Hilang

Dilaporkan Hilang Sejak 5 Hari, Pelajar SMP 5 Kudus Kini Sudah Ditemukan

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →