Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ternyata Keluarga Pelajar SMP 5 Kudus yang Hilang Pernah ke Lokasi Penemuannya



Reporter:    /  @ 19:04:54  /  10 April 2017

    Print       Email

Keluarga Kaila saat berada di Mapolres Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kaila Andika Putri (13), warga Mlati Lor, Kecamatan Kota, Kudus, pelajar SMP 5 Kudus, yang hilang ditemukan di salah satu rumah kos di Wergu Wetan, Senin (10/4/2017). Rika Zubaidah, ibu Kaila mengatakan kalau anaknya diketemukan siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB. Dia ditemukan dalam sebuah rumah kos di wilayah Wergu Wetan.

“Jadi selama lima hari anak saya ternyata di kosan tersebut. Dan baru ditemukan tadi semenjak hilang Rabu (5/4/2017) malam lalu,” katanya kepada MuriaNewsCom saat ditemui di unit PPA Polres Kudus.

Baca juga 

Pamit Kerjakan PR, Siswi SMP di Kudus Hilang

Dilaporkan Hilang Sejak 5 Hari, Pelajar SMP 5 Kudus Kini Sudah Ditemukan

Pihak keluarga sebenarnya sudah mengunjungi rumah kos tersebut. Namun saat itu tidak ditemukan putrinya. Maka keluarga mencarinya di tempat lain.

Andy Prabowo, ayah menyebutkan kalau anaknya ditemukan oleh pihak kepolisian, sesaat setelah dilaporkan ke Polres Kudus. Dia berterimakasih lantaran kegigihan Polres Kudus Untuk membantunya. “Malam Minggu saya lapor ke Polsek kota. Dan siang tadi saya lapor ke Polres Kudus untuk meminta bantuan, dan tak ada dua jam, anak saya akhirnya diketemukan,” ucapnya.

Saat ini, anaknya masih dimintai keterangan oleh unit PPA Polres Kudus. Kaila juga ditunggu oleh keluarganya di ruang tunggu.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →