Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pamit Kerjakan PR, Siswi SMP di Kudus Hilang



Reporter:    /  @ 09:18:04  /  10 April 2017

    Print       Email

Seleberan yang beredar menyatakan info siswa yang hilang. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Kaila Andika Putri (13), siswi SMP 5 Kudus dinyatakan hilang oleh keluarganya semenjak Rabu (5/4/2017) lalu. Kaila merupakan warga Desa Mlati Lor RT 2 RW 2, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Hingga kini, keluarga belum menemukan titik cerah keberadaan Kaila. Keluarga telah melaporkan hilangnya Kaila kepada polsek setempat.

Rika Zubaidah, ibunda Kaila menuturkan Kaila izin mengerjakan tugas sekolah atau pekerjaan rumah (PR) Namun hingga malam hari tak juga pulang dan sampai sekarang tak juga ketemu. 

“Kami sudah mencarinya ke sejumlah tempat, bahkan dari teman-temannya juga kami tanya tentang keberadaan anak saya tersebut,” katanya kepada MuriaNewsCom di Kudus, Senin.

Keluarga memberikan kabar ke sekolah bahwa anaknya belum pulang. Menurutnya, upaya lain yang juga dilakukan adalah, dengan menyebarkan berita hilangnya anaknya. Dengan cara demikian, diharapakan banyak membantu dan anaknya segera diketemukan melalui pesan berantai.

Dikatakan, keluarga juga sudah melaporkannya kepada pihak kepolisian. Laporan dilakukan kepada polsek hingga pihak Polres Kudus. Bahkan hari ini, dia juga datang kembali ke polres untuk memberi keterangan.

“Dia adalah anak kedua kami, kami berharap dapat segera ditemukan agar dapat kembali seperti sedia kala,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →