Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Bocah Tenggelam di Sungai Lusi Grobogan Ditemukan Tewas



Reporter:    /  @ 16:00:46  /  10 April 2017

    Print       Email

Jenazah korban tenggelam di Sungai Lusi dibawa petugas menuju rumah duka di Dusun Kedungjago, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Setelah setengah hari, anggota Tim SAR gabungan yang menyisir Sungai Lusi Grobogan berhasil menemukan korban tenggelam, Senin (10/4/2017). Korban Moh Multazam Arrsyad (11), ditemukan menjelang zuhur, sekitar pukul 11.30 WIB, dalam kondisi tewas.

“Ya, korban tenggelam sudah berhasil kita temukan. Tadi, sekitar pukul 11.30 WIB ketemunya,” kata Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Grobogan Budi Prihantoro.

Upaya pencarian korban dilakukan  mulai sekitar lokasi hingga jembatan Lusi di utara kota Purwodadi. Namun, korban berhasil ditemukan sekitar 500 meter di sebelah barat lokasinya tenggelam.

“Setelah diperiksa petugas, jenazah sudah diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan,” imbuh Wakapolsek Purwodadi Iptu Supardi.

Baca juga : Bocah 11 Tahun Terpeleset di Sungai Lusi Grobogan

Seperti diberitakan, korban mengalami musibah ketika sedang bermain di pinggiran sungai di Dusun Kedungjago, Desa Kedungrejo, Kecamatan Purwodadi, Grobogan bersama tiga teman sebanya, Minggu (9/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB. Yakni, Kaidar, Moh Faruq, dan Rokhim.

Tenggelamnya korban terjadi saat hendak mengambil sebongkah tanah di pinggiran sungai. Usai mengambil tanah, korban terpeleset dan tercebur ke dalam sungai.

Korban yang tidak bisa berenang sempat berteriak minta pertolongan. Salah seorang temannya yang berdiri di bibir sungai sebenarnya sudah berupaya menarik tangan korban. Namun, setelah pegangan tangan terlepas karena terhempas arus air.

Selanjutnya, rekan korban berteriak minta pertolongan warga. Saat warga berdatangan ke lokasi, korban sudah tidak terlihat karena terseret arus air.  

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →