Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Mayat Perempuan Paruh Baya Ditemukan di Area Tambak Tlutup Pati



Reporter:    /  @ 07:17:07  /  10 April 2017

    Print       Email

Polisi melakukan olah TKP di tambak Desa Tlutup, Trangkil, Pati. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Sesosok mayat perempuan paruh baya ditemukan di kawasan tambak milik Sudiro di Desa Tlutup, Kecamatan Wedarijaksa, Pati, Minggu (10/4/2017).

Saat diperiksa, mayat tersebut merupakan Sumiati (65), warga Mojoagung, Trangkil. Korban ditemukan Rumanto, warga Tlutup saat menggembala kambing di kawasan tambak tersebut.

Saat itu, Rumanto diminta Sudono untuk mencari korban sembari menggembala, karena korban sempat berada di kawasan tersebut sehari sebelumnya. “Waktu menggembala kambing, saya diminta sekalian mencari, karena sehari sebelumnya Sumiati bermain air di pinggir tambak,” ucap Rumanto.

Ternyata benar, Sumiati ditemukan meninggal dunia dalam keadaan terapung di atas air dengan posisi menghadap samping. Melihat hal itu, dia langsung menghubungi Sudono dan melaporkannya kepada Polsek Wedarijaksa.

“Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan, tidak ada luka atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban meninggal karena kehabisan napas karena berada dalam air,” ungkap Kapolsek Wedarijaksa AKP Sulistyaningrum.

Menurut keterangan keluarga, korban menderita gangguan mental sudah sejak lama. Dia biasa pergi ke berbagai tempat, hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di kawasan tambak Desa Tlutup, Trangkil.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →