Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Datsun Muria Raya Gelar 2nd Anniversary



   /  @ 17:37:45  /  9 April 2017

    Print       Email

Kegiatan yang dilakukan Datsun Muria Raya, berlangsung meriah. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Menginjak usia kedua, Datsun Muria Raya (DMR)  yang beranggotakan 60 orang dan tersebar di eks-Keresidenan Pati dan Demak melaksanakan HUT yang ke-2 di Panti Wredha Sultan Fatah, Demak. Dalam acara ini mereka mengusung tema One Love For Parents (satu cinta untuk orang tua)

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh 200 orang. Beberapa di antaranya adalah anggota DMR, perwakilan dari Paguyuban Datsun JTG dan DIY, Jepara Otomotif Association(JOA), Kudus Car Club Association(KCCA), Komunitas Pejuang Sedekah(KPS), juga Perwakilan dari Nissan Jati Kudus.

Dalam acara ini selain merayakan HUT yang ke-2, DMR juga mengadakan pengobatan gratis untuk penghuni panti wredha. Tak hanya itu, mereka juga menggelar donor darah yang bekerja sama dengan PMI Demak, lomba mewarnai untuk anak serta Bantuan Sosial (bansos).

Selain itu, dalam pergelaran tersebut DMR juga berharap di usianya yang dua tahun, semua anggota bisa menjadi lebih baik. Terutama dalam menyayangi, menghormati, mencintai orang tua dengan setulus hati dan juga mengajarkan berbagi dan peduli kepada sesama.

”Di HUT DMR yang ke-2 ini saya juga berharap anggota smakin solid, kompak, dan exist sampai di HUT berikutnya. Tentunya acara baksos ini bisa terus dilakukan di event-event selanjutnya,” tegas Andi, Ketua Datsun Muria Raya (DMR) .

Editor: Supriyadi

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →