Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Rp 3 Miliar Disiapkan untuk Penerangan di Balai Jagong Kudus



Reporter:    /  @ 08:03:50  /  8 April 2017

    Print       Email

Warga beraktivitas di Balai Jagong Kabupaten Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Untuk menjaga lingkungan Balai Jagong Kudus agar lebih aman, pemkab bakal menambah lampu. Tak hanya di kawasan tersebut, namun sepanjang jalan juga akan diberi penerangan.

Kabid Olahraga Disdikpora Kudus Harjuno mengatakan, anggaran yang disiapkan untuk penerangan sejumlah Rp 3 miliar. Jumlah tersebut akan dimaksimalkan untuk penerangan di kawasan pusat olahraga di sekitar Balai Jagong. “Melihat luasan hingga panjangnya jalan, maka membutuhkan hingga 60 lampu lebih. Untuk itu, biaya Rp 3 miliar tersebut akan dimaksimalkan,” katanya.

Anggaran biaya lampu, diambilkan dari APBD murni 2017. Anggarannya kini sudah cair bahkan sudah di tahapan lelang di ULP. Untuk itu, hanya tinggal menunggu waktu saja dalam pemasangan Lampu.

Jika lampu sudah terpasang, lanjutnya, maka adanya penyalahgunaan tempat akan hilang. Karena, tak hanya siang hari saja yang penuh orang, namun pada malam hari juga sama, dengan penerangan yang lebih dari cukup. “Harapan kami secepatnya dibangun, namun semuanya ada proses yang harus dijalani. Jadi, kemungkinan besar Lebaran sudah jadi karena memasangnya cepat,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

KPU Grobogan Perpanjang Jadwal Pendaftaran PPK di 3 Kecamatan, Ini Alasannya

Selengkapnya →