Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Pekan Depan, Menteri Pertanian Bakal Berkunjung ke Grobogan



Reporter:    /  @ 23:30:37  /  7 April 2017

    Print       Email

Berbagai instansi terkait menggelar rakor yang dipimpin Plt Sekda Grobogan Mokh Nursahid seiring bakal adanya kunjungan Menteri Pertanian, pekan depan (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman dijadwalkan bakal melangsungkan kunjungan ke Grobogan. Rencananya, Mentan bersama rombongan akan datang di Grobogan, Selasa 11 April mendatang.

Kepala Dinas Pertanian Grobogan Edhie Sudaryanto ketika dikonfirmasi membenarkan info bakal adanya kunjungan menteri tersebut. Menurutnya, agenda utamanya adalah penyerahan SK CPNS bagi Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) yang sebelumnya sudah ikut seleksi.

“Penyerahan SK CPNS ini berlaku untuk seluruh Indonesia. Namun, simbolisnya dilangsungkan di Grobogan. Tadi, kita sudah menggelar rapat persiapan dengan berbagai instansi terkait dengan adanya kunjungan Mentan,” jelasnya, Jumat (7/4/2017).

Selain itu, Mentan dijadwalkan akan melangsungkan panen raya padi di lahan pertanian tadah hujan. Lokasinya, di Desa Boloh, Kecamatan Toroh.

“Rencananya, Mentan dan rombongan juga akan meninjau keberadaan Rumah Kedelai Grobogan (RKG). Beberapa hari lalu, RKG ini baru diresmikan Bapak Gubernur Ganjar Pranowo bersamaan dengan pembukaan Agro Ekspo 2017,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →