Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Siswi SMKN 1 Purwodadi Grobogan ini Dilaporkan Hilang



Reporter:    /  @ 20:00:49  /  7 April 2017

    Print       Email

Siswi SMKN 1 Purwodadi, Grobogan bernama Dwi Putriyani Nur Safitri dilaporkan hilang. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Grobogan – Seorang siswi SMKN 1 Purwodadi, Grobogan bernama Dwi Putriyani Nur Safitri dilaporkan hilang oleh pihak keluarganya. Sebabnya, pelajar yang tinggal di Desa Monggot, Kecamatan Geyer tersebut, sudah empat hari ini tidak pulang ke rumah.

“Keponakan saya sudah sejak Selasa kemarin perginya. Saya sudah bikin laporan ke Polsek Geyer,” kata Hartoyo, paman Dwi yang dihubungi lewat ponselnya, Jumat (7/4/2017) sore.

Menurutnya, selain laporan ke polisi, ia juga mengunggah hilangnya keponakannya itu lewat akun media sosial. Harapannya, berita itu bisa segera tersebar dan ia beserta keluarga bisa cepat dapat kabar keberadaan Dwi.

Menurutnya, sebelumnya sudah sempat menghubungi ponsel keponakannya tersebut. Tetapi nomornya sudah tidak aktif. Hari Kamis (6/4/2017) kemarin, Hartoyo sempat mendapat SMS dari nomor keponakannya. Isinya, Dwi menyatakan kalau sekarang sudah kerja.

“Pesannya lewat SMS cuma itu saja. Tetapi, begitu saya coba hubungi lagi, nomor handphonenya sudah tidak diaktifkan. Hal ini tentunya makin bikin saya bingung,” jelasnya.

Menurutnya, selama ini, Dwi dinilai anak yang baik dan penurut. Sebelum pergi, juga tidak ada persoalan di rumah.

Sementara itu, Kepala SMKN 1 Purwodadi Sukamto saat dimintai komentarnya membenarkan jiwa orang yang dilaporkan hilang itu adalah siswanya. Saat ini, Dwi tercatat sebagai siswa kelas X jurusan Tata Busana.

Menurutnya, pada hari Selasa (4/4/2017), Dwi sempat datang ke sekolahan saat berlangsung ujian nasional bagi kelas XII. Keperluannya untuk mengurus pencairan beasiswa sebesar Rp 500 ribu. Saat ini, Dwi menjadi salah satu penerima beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) buat pelajar tersebut.

“Hari Selasa harusnya libur karena ada ujian nasional. Tetapi, siswi ini sempat ke sekolahan untuk urus PIP. Hari ini tadi, kita cek, ternyata orangnya tidak masuk sekolah,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →