Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Korban yang Ditemukan Tergeletak di JLS Pati



Reporter:    /  @ 18:00:06  /  7 April 2017

    Print       Email

Petugas melakukan pemeriksaan medis terhadap mayat laki-laki tanpa identitas di JLS Pati, Jumat (7/4/2017). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Jajaran Polres Pati saat ini masih menyelidiki penyebab kematian korban meninggal dunia berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di pinggir Jalur Lingkar Selatan (JLS), Desa Ngawen, Margorejo, Pati, Jumat (7/4/2017).

Pasalnya, korban yang mengenakan pakaian ala Punk tersebut mengalami sejumlah luka di tubuhnya. Kendati demikian, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan.

“Dari hasil pemeriksaan secara medis, kami menduga mayat merupakan korban tabrak lari karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Tengkorak kepalanya yang retak, kemungkinan terlindas benda tumpul,” ujar Kasat Reskrim Polres Pati AKP Galih Wisnu Pradipta.

Sama halnya pada luka di bagian perut, dia menduga bukan tusukan dari benda tajam, tetapi tergores sesuatu. Karena itu, pihaknya masih terus menyelidiki dan mendalami apakah mayat yang ditemukan merupakan korban tabrak lari atau ada kemungkinan lain.

Baca juga : Mayat Pria Misterius Ditemukan di Jalur Lingkar Selatan Pati

Selain itu, pihaknya masih fokus mencari identitas korban. “Untuk mempercepat proses pencarian identitas korban, kami akan membuat pengumuman. Kalau masyarakat ada yang kehilangan anggota keluarga bisa segera melapor,” imbau AKP Galih.

Adapun ciri-ciri korban, antara lain tinggi badan sekitar 155 cm, warna kulit cokelat kehitaman, rambut bergelombang, usia diperkirakan 20 tahun. Pakaian yang dikenakan, kaos hitam dan celana jeans warna hitam sobek-sobek bagian depan.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Pendataan Gedung Sekolah Rusak Segera Dilakukan

Selengkapnya →