Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Mobil Boks Ini Ditilang Gara-gara Nyerobot Antrean Jalan di Grobogan



Reporter:    /  @ 16:12:15  /  7 April 2017

    Print       Email

Petugas menilai mobil boks yang nyelonong antrean dan menyenggol bodi belakang mobil Inova di jalan Purwodadi-Blora. (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan –  Petugas Polres Satlantas Grobogan dibuat mangkel dengan ulah pengemudi mobil boks K 1448 KE yang ugal-ugalan. Polisi pun menilang mobil boks di jalan Purwodadi-Blora, Jumat (7/4/2017).

Bermula, pengemudi mobil boks nyelonong antrean jalan. Akibatnya kemacetan terjadi. Imbas ketidaktertiban itu, mobil boks menyenggol bodi mobil Kijang Innova.

Peristiwa mobil boks nyelonong antrean itu terjadi di Desa Getasrejo, Kecamatan Grobogan yang saat ini ada proyek perbaikan jalan. Karena ada proyek, arus lalu lintas dari kedua arah harus jalan bergantian.

Ketika kendaraan lainnya sudah tertib menunggu giliran, mobil boks warna putih dari arah Blora (timur) itu justru berupaya nyelonong antrean. Padahal dari arah berlawanan sedang dapat giliran jalan sehingga arus sempat macet.

Kondisi ini menyebabkan sejumlah pengendara mengingatkan pengemudi mobil boks agar tertib antre. Kemudian, pengemudi mencoba lagi masuk dalam barisan antrean kendaraan yang datang dari arah timur. Namun, mobil ini justru menyenggol bodi belakang kijang Innova.

“Kendaraan boks ini terpaksa kita kenakan sanksi tilang. Sebab, tindakannya menyerobot antrean ini bisa membikin kemacetan serta membahayakan pengguna jalan lainnya,” kata Kasat Lantas Polres Grobogan AKP Panji Gedhe Prabawa didampingi Kanit Patroli Ipda Afandi.

Panji meminta agar para pengendara bersabar dan tertib antre di titik perbaikan jalan. Pihaknya, juga sudah menerjunkan sejumlah personel untuk membantu kelancaran arus lalu lintas. “Saya minta semua pengendara bersabar. Jangan nyerobot antrean karena bisa membahayakan,” tegasnya.  

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →