Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Duh, Lagi-Lagi Balai Jagong Kudus jadi Tempat Bermesraan



Reporter:    /  @ 15:30:29  /  7 April 2017

    Print       Email

Sejumlah warga beraktivitas di Balai Jagong Kabupaten Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Keberadaan Balai Jagong di kompleks pusat olahraga atau sebelah selatan Stadion Wergu Wetan Kudus, ternyata kerap disalahgunakan pemakaiannya.

Tidak sedikit muda-mudi yang memanfaatkannya untuk tempat bermesraan. Mereka seolah tak risih memperlihatkan aksi mesranya di tempat umum. Baik itu siang hari, maupun malam hari.

Imam, seorang warga yang sering ke Balai Jagong mengatakan, dirinya melihat sejoli umbar kemesraan beberapa kali di tempat tersebut.

“Sering kalau buat pacaran, apalagi tamannya jadi tempat favorit. Bahkan ada yang bilang kalau tempat Balai Jagong juga jadi tempat mesum,” kata Imam kepada MuriaNewsCom di lokasi itu, Jumat (7/4/2017).

Kabid Olahraga Disdikpora Kudus Harjuno tak menepis informasi Balai Jagong disalahgunakan pengunjung. Bahkan, kabar digunakannya Balai Jagong untuk pacaran memang benar adanya, dan sudah diterimanya.

“Ada beberapa laporan terkait hal itu, namun kami belum memastikan. Padahal kalau melihat  lokasinya di tempat keramaian, kemungkinan hal tersebut dilakukan kecil, karena pasti malu,” kata Harjuno.

Ditambahkan, tujuan adanya Balai Jagong untuk menambah tempat publik, yang juga berfungsi untuk memecah titik keramaian kota. Sebab, biasanya warga lebih sering memanfaatkan alun-alun.

 

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →