Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Andi, Korban Tewas di Kecelakaan Gunungkidul Ternyata Pengantin Baru



Reporter:    /  @ 16:00:28  /  7 April 2017

    Print       Email

Warga mengiringi jenazah korban kecelakaan lalu lintas Gunungkidul, DIY, di tempat pemakaman umum Gerung, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Duka mendalam dirasakan keluarga satu korban kecelakaan Gunungkidul DIY, Andi Triono (25) warga RT 5 RW 1, Desa/Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Korban meninggal pada Kamis (6/4/2017) siang setelah kritis sejak mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (2/4/2017).

Andi diketahui baru saja menikah tiga bulan lalu dengan Neny Setyawati (22). Nama terakhir hanya mengalami luka, dan kini mulai membaik. Keduanya melakukan perjalanan wisata ke Gunungkidul.

Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi mengatakan, Andi baru menikah sekitar tiga bulan lalu. Mereka berwisata bersama kerabatnya. “Tapi nahas, dalam perjalanan, kecelakaan terjadi dan berakibat Andi meninggal dunia, setelah sebelumnya dirawat intensif di rumah sakit di Yogyakarta,” kata Sardi.

Korban tewas dalam kecelakaan tunggal minibus Isuzu Elf “Wahyu Jaya Trans” nopol D 7124 AN di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, itu total menjadi lima orang. Hingga kini, masih ada satu orang lagi yang masih kritis. 

Terkait pemulangan jenazah, seluruhnya difasilitasi pemerintah kabupaten setempat. Kerabat korban meminta bantuan ihwal pemulangan jenazah. Hal itu juga dilakukan kepada empat korban meninggal lainnya.

Sekcam Kaliwungu M Fitriyanto mengatakan, fasilitas pemulangan jenazah telah dikoordinasikan dengan pemerintah. “Keluarga dan desa meminta kepada kami dari kecamatan dan pemkab agar memberikan fasilitas pemulangan jenazah. Seperti halnya fasilitas ambulans yang menghabiskan Rp 2,5 juta per unit.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Warga Kudus Tewas di Gunungkidul Akibat Kecelakaan

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →