Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

1 Korban Tewas Kecelakaan Gunungkidul Dimakamkan di TPU Gerung Kaliwungu Kudus



Reporter:    /  @ 14:20:46  /  7 April 2017

    Print       Email

Warga mengiringi jenazah korban kecelakaan lalu lintas Gunungkidul, DIY, di tempat pemakaman umum Gerung, Kaliwungu, Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Satu korban kecelakaan Gunungkidul DIY, Andi Triono (25) warga RT 5 RW 1, Desa/Kecamatan Kaliwungu, Kudus, dimakamkan di tempat pemakaman umum Gerung, Jumat (7/4/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Warga dan kerabat tak kuasa menahan tangis saat pemakaman berlangsung. Korban dimakamkan di samping kuburan empat korban lainnya. Empat korban dimakamkan pada Senin (3/4/2017) atau satu hari pascainsiden.

Sekcam Kaliwungu M Fitriyanto ditemui di lokasi pemakaman mengatakan, pemakaman baru dilakukan hari ini. Setelah sebelumnya, jenazah tiba dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Sardjito Yogyakarta ke rumah duka, Kamis (6/7/2017) sekitar pukul 22.00 WIB.

 “Jenazah diberangkatkan dari Yogyakarta pada Kamis pukul 13.00 WIB,” kata Fitriyanto.

Begitu jenazah tiba di rumah duka, warga segera menyiarkan berita kematian korban di masjid setempat setelah Subuh.

Rifan, warga setempat mengaku mengenal korban dengan baik. Satu hal yang dikenangnya bahwa korban sosok korban adalah orang yang baik.  “Dia adalah orang yang baik. Dia bekerja di Kudos Istana Furniture ,” ujarnya.

Pantauan di lokasi, ratusan warga mengiringi jenazah korban sampai prosesi pemakaman.  Tak sedikit dari mereka yang tak kuasa menahan air matanya. Sebelumnya ada empat korban tewas, yang seluruhnya warga RW 01 Desa/Kecamtan Kaliwungu, Kudus, yaitu Aditya Fedo Swastana (22), Khairul Amar (29), Abdul Khafid (22) dan Aqila Nuri, balita berusia satu tahun.

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Warga Kudus Tewas di Gunungkidul Akibat Kecelakaan

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →