Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Petugas Imigrasi Amankan WNA Asal Malaysia di Rembang



Reporter:    /  @ 18:56:20  /  6 April 2017

    Print       Email

Paspor milik Kumar L Ramasamy warga negara asing asal Malaysia. Kumar kini diamankan di Kantor Imigrasi Kelas II Pati. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Seorang pria warga negara asing (WNA) asal Malaysia harus diamankan petugas Imigrasi Kelas II Pati dan polisi, karena diduga melebihi batas izin tinggal cukup lama. Pria bernama Kumar L Ramasamy (59) tersebut, sudah tinggal di Desa Pasar Banggi, Kecamatan Rembang, sejak 2013 lalu.

Kapolsek Rembang Kota AKP Sunarmin mengatakan, sesuai data di paspor, pria tersebut beralamatkan di  Selangor, Kuala Lumpur, Malaysia.”Menurut keterangan warga, pria itu diketahui sudah tinggal di wilayah  Pasar Banggi sejak 2013 lalu,” paparnya.

Ketika didatangi petugas imigrasi dan polisi, pria tersebut, tidak bisa menunjukkan surat dan dokumen yang sah.Sehingga, petugas langsung mengamankan pria itu di Kantor Imigrasi Kelas II guna dimintai keterangan dan selanjutnya akan dilakukan proses dideportasi.

Dia menambahkan, menurut keterangan warga, Kumar diketahui tinggal bersama wanita yang disebut sebagai istrinya. “Meski tidak pernah berbuat negatif yang merugikan tetangga. Namun pria itu terlihat mencurigakan lantran tidak pernah berbaur dengan warga setempat. Petugas juga turut memintai keterangan istri dari Kumar,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Bupati Grobogan Minta Dukungan Pusat dan Pemprov untuk Tuntaskan Perbaikan Gedung SD Rusak

Selengkapnya →