Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Awas, Ada Penipuan Atasnamakan Kapolres Grobogan



Reporter:    /  @ 22:00:32  /  6 April 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano saat menyampaikan imbauannya kepada warga yang tinggal di pinggiran rel kereta api. (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Baru dua minggu menjabat, nama Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano sudah dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggungjawab untuk meraih keuntungan. Caranya, oknum tersebut mengaku sebagai kapolres dan mengubungi banyak orang untuk meminta sejumlah uang buat keperluan dinas.

“Saya tegaskan, itu merupakan aksi penipuan dengan mencatut nama saya. Harap jangan percaya dengan oknum tersebut. Terlebih kalau dimintai uang, jangan dikasih,” tegas Satria.

Kapolres meminta masyarakat, terutama pejabat daerah, kepala dinas atau instansi pemerintah maupun swasta dan pengusaha yang ada di Grobogan agar tidak menanggapi segala bentuk permintaan yang disampaikan oleh pihak yang mengaku sebagai kapolres tersebut.

“Sekali lagi kami tegaskan, Jika ada oknum yang mengatas namakan saya untuk meminta sejumlah uang, saya pastikan itu merupakan penipuan. Bila ada masyarakat mendapati hal itu segera laporkan kepada kami,” jelas kapolres, seperti disampaikan Paur Humas Polres Grobogan Aiptu Teddy Hernomo pada wartawan, Kamis (6/4/2017).

Ditambahkan, imbauan supaya masyarakat waspada terhadap penipuan mengatasnamakan kapolres juga disampaikan lewat surat, dan dipasang pada akun medsos resmi Polres Grobogan. Baik, website, Facebook, dan Instagram.

“Hari ini tadi, ada beberapa orang yang melaporkan masalah tersebut. Oleh sebab itu, imbauan ini kita lakukan setelah banyak masukan adanya oknum yang mengaku kapolres dan meminta uang,” imbuhnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →