Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Korban Tewas Kecelakaan Gunungkidul Bertambah 1 Orang  



Reporter:    /  @ 20:00:00  /  6 April 2017

    Print       Email

Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Gunungkidul. (ISTIMEWA

MuriaNewsCom, Kudus – Setelah empat orang dinyatakan meninggal saat kecelakaan lalu lintas di Gunungkidul, DIY, Minggu (2/4/2017) lalu, kini korban meninggal bertambah lagi satu orang. Dia adalah Andi Triono (25) warga RT 05 RW 01, Desa/ Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

Kapolsek Kaliwungu AKP Sardi mengatakan, Andy diketahui meninggal Kamis (6/4/2017) siang tadi. Pascakecelakaan, dia memang mengalami luka yang serius hingga akhirnya harus dirawat di RS setempat untuk penanganan.

“Korban meninggal bertambah lagi satu orang. Jenazahnya kini dalam proses perjalanan pulang di Kaliwungu, mungkin malam baru sampai karena jarak yang cukup jauh,” kata Sardi saat dihubungi MuriaNewsCom di Kudus.

Menurutnya, korban meninggal pukul 11.26 WIB, sesuai surat keterangan kematian dari Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Sardjito Yogyakarta. Sebelumnya, korban dirawat di RSUD Wonosari Gunungkidul, namun karena lukanya yang cukup parah kemudian dirujuk ke RSUP Dokter Sardjito.

Dikatakan, Andi memang mengalami luka yang cukup parah di kepalanya. Itu membuatnya  tak sadarkan diri mulai Minggu kemarin hingga Kamis pagi. Berbagai upaya pertolongan sudah dilakukan. “Untuk informasi pemakaman menunggu pihak keluarga. Karena sampai kini jenazah belum juga tiba di rumahnya,” ungkapnya.

Dia menambahkan, saat ini kondisi yang kritis masih satu orang, dia adalah Sulistiani, yang mana merupakan ibu dari korban meninggal Aqila. Saat ini Sulistiani dalam penanganan serius lantaran masih belum sadar.

Sebelumnya empat korban tewas seluruhnya warga RW 01 Desa Kaliwungu, yaitu Aditya Fedo Swastana (22), Khairul Amar (29), Abdul Khafid (22) dan Aqila Nuri, balita berusia satu tahun. Keempat jenazah telah dimakamkan di  pemakaman di Gerung, Senin (3/4/2017). 

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Warga Kudus Tewas di Gunungkidul Akibat Kecelakaan

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →