Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Siswa UNBK SMK Jurusan Audio Video di Kudus Bakal Ujian Susulan



Reporter:    /  @ 18:30:16  /  6 April 2017

    Print       Email

Sejumlah siswa SMK mengerjakan UNBK. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Semua siswa yang dipulangkan dalam UNBK SMK mata pelajaran Audio Video, akibat eror, direncanakan bakal melangsungkan ujian susulan. 

Diketahui, terjadi masalah pada soal UNBK SMK pada Kamis (6/4/2017) pagi. Hal itu berujung pada pemulangan peserta ujian.

Panitia UNBK SMK Wisudha Karya (Wiskar) Fakhrudin,  mengatakan kalau berita acara sudah diberikan usai siswa keluar ruangan. Kemudian, berdasarkan konfirmasi yang dilakukan, maka jalan yang memungkinkan adalah melangsungkan UNBK susulan.

“Itu merupakan solusi. Rencananya ujian susulan pada18 April mendatang. Namun secara pastinya berjalan atau tidak masih menunggu,” katanya kepada MuriaNewsCom di Kudus.

Tidak sedikit siswa kecewa. Tapi karena tidak ada jalan lain selain menghentikan UNBK jurusan Audio Video, maka mereka menerima.

Dihentikannya ujian, membuat siswa merasa terbebani dengan UNBK susulan. “Dampak psikologis jelas terlihat dari dalam diri siswa. Apalagi UNBK tadi sama sekali tak bisa dilakukan. Jadi kami juga memberikan pengarahan kepada siswa apa yang terjadi,” ungkap dia.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Lengkapi Berkas, Nasib 2 Parpol Sebagai Peserta Pemilu Tunggu Keputuasan KPU Pusat

Selengkapnya →