Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

“Apabila Ada Senior Polisi yang Ajak Tidak Baik, Tolak”



Reporter:    /  @ 14:30:31  /  6 April 2017

    Print       Email

Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano memberikan pengarahan khusus pada 71 bintara baru angkatan 2017, Kamis (6/4/2017) (MuriaNewsCom / Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano memberikan pengarahan khusus pada 71 bintara baru angkatan 2017, Kamis (6/4/2017). Dalam pengarahan itu, Satria meminta pada para bintara baru agar menjaga sikap dan perilakunya.

“Perlu diketahui, kalian semua sudah bukan siswa lagi tetapi sudah menjadi polisi. Segala sesuatu yang berkaitan dengan kalian, sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri. Untuk itu, jaga nama baik institusi kita, khususnya jaga nama baik Polres Grobogan,” tegas Satria.

Satria juga meminta agar puluhan bintara baru segera menyesuaikan dengan lingkungan dan rekan kerja. Mulai dari level perwira sampai dengan bintara.

“Belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui. Apabila ada senior mengajak hal yang tidak baik agar ditolak dengan cara yang benar atau laporkan pada saya,” cetusnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →