Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji Jelas, tapi Waktu Pelunasan Tak Ada Kepastian



Reporter:    /  @ 20:00:59  /  5 April 2017

    Print       Email

Sejumlah warga sedang meminta informasi penyelenggaraan haji di kantor Kemenag Grobogan, Rabu (5/4/2017). (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Sejumlah calon jemaah haji Grobogan berharap segera ada kepastian waktu pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2017. Sebab, sejauh ini, belum ada kejelasan mengenai waktu pelunasan biaya haji tersebut dari instansi terkait.

“Besarnya BPIH sudah kita dapat. Cuma waktu pelunasannya yang belum ada. Kami berharap segera diumumkan masa pelunasan ini. Dengan demikian, kami bisa segera setorkan uangnya supaya tidak ada tanggungan lagi,” jelas beberapa orang yang meminta informasi haji di kantor Kemenag Grobogan, Rabu (5/4/2017).

Plt Kasi Penyelenggaraan Ibadan Haji dan Umroh Kemenag Grobogan Ali Ichwan ketika dimintai komentarnya menyatakan, sejauh ini memang belum ada pengumuman waktu pelunasan BPIH tahun ini. “Sampai saat ini belum ada pemberitahuan kapan waktu pelunasan BPIH,” katanya.

Menurut Ali, kemungkinan dalam waktu dekat sudah ada pengumuman kapan pelunasan BPIH bisa dilakukan. Soalnya, BPIH diumumkan beberapa waktu lalu oleh pemerintah. Yakni, besarnya BPIH tahun 2017 ditetapkan sebesar Rp 35.664.700.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →