Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pemkab Kudus DukungTMMD dengan Sokongan Dana Rp 3 Miliar



Reporter:    /  @ 23:30:10  /  5 April 2017

    Print       Email

Danrem, Kolonel Inf Joseph Robert Giri saat memberi keterangan wartawan di lokasi TMMD Kudus, tepatnya di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –Pemkab Kudus mendukung penuh penyelenggaraan TMMD tahun ini. Seperti dengan menyokong dana proses TMMD hingga Rp 3 miliar.

Hal itu dikatakan Bupati Kudus Musthofa secara langsung, Rabu (5/4/2017). Bantuan tersebut merupakan hibah dalam menyukseskan TMMD di Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe ini.

“Itu merupakan dukungan untuk pembangunan infrastruktur. Harapannya dapat dijalankan dengan baik dan dapat ditiru oleh wilayah lainnya. Karena saya kira baru Kudus yang seperti ini,” katanya.

Menurutnya, pembangunan yang dilakukan sangat penting untuk masyarakat. Terlebih yang dibangun adalah infrastuktur utama seperti jalan, talut dan jembatan.

Sementara, Danrem, Kolonel Inf Joseph Robert Giri yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bantuan pemerintah daerah  sangat membantu demi kesuksesan TMMD.

“Kami yakin tiap daerah sudah mengalokasikan bantuan untuk TMMD. Dan Kudus ini bisa menjadi percontohan untuk wilayah lainnya,” ujarnya.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →