Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Blora  >  Artikel ini

Persiku Kalahkan Telak Persikaba 



Reporter:    /  @ 19:00:17  /  5 April 2017

    Print       Email

Pemain Persiku jr saat melayani permainan Persikaba jr di Stadion Wergu Wetan Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus  – Persiku Jr berhasil mengalahkan lawannya Persikaba Jr di pertandingan lanjutan Piala Soeratin 2017 di Stadion Wergu, Rabu (5/4/2017). Persiku mengalahkan lawannya dengan skor 4-0. Gol pertama dicetak oleh Wahab Yusuf di menit  48, kemudian gol kedua dicetak Ahmad Ibnu Yahya dimenit 52, gol ketiga dicetak Wahab Yusuf di menit  62 lewat sebuah penalti.

Kemudian gol terkahir dicetak dalam menit tambahan babak kedua. Gol dicetak oleh pemain cadangannya Sadam lewat tendangan yang dimuntahkan oleh penjaga gawang.

Mattrkham, pelatih Persikaba Jr merasa kecewa dengan aksi pemain. Sebab, kekalahannya amat telak. Namun pihaknya juga memberi apresiasi pada pemain lantaran sudah berusaha semaksimal mungkin untuk melawan Persiku. “Dua pemain inti kami  absen. Dan kami juga dalam posisi kelelahan. Sehingga membuat pemain tak fokus dan gol demi gol berhasil dilakukan ke gawang kami,” ungkapnya usai pertandingan.

Sementara, Pelatih Persiku Jr Widoro mengatakan sangat puas dengan hasil pertandingan. Meski di babak pertama permainan nampak tak berkembang, namun selama babak kedua semuanya membaik. “Saya tekankan agar mau berubah,  mau menekan serangan dan akhirnya berhasil. Apalagi pemain lawan sudah kelelahan dan itu yang dapat dimaksimalkan,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →