Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Perhiasan Satu Tas dan Uang Real Digondol Pencuri di Kudus



Reporter:    /  @ 17:53:30  /  5 April 2017

    Print       Email

Polisi saat meminta keterangan di depan lokasi pencurian di Desa Peganjaran, Bae, Kudus, Rabu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Aksi pencurian terjadi di showroom mobil, Falino Mobilindo Berkah, di Desa Peganjaran, Kecamatan Bae, Kudus, Rabu (5/4/2017).  Barang yang dicuri adalah perhiasan bernilai sekitar Rp 50 juta, serta uang 30 real, atau Rp 102.000.

Afrodli (51) pemilik showroom mobil mengatakan, perhiasan tersebut milik istrinya, Masroh (46). Perhiasan dan uang real berada di dalam tas. Saat itu, Masroh meletakkan tas di dalam showroom. Kebetulan showroom bersebelahan dengan sebuah toko kelontong.

Saat itu, dia melihat dua orang, yaitu perempuan dan laki-laki. Keduanya menuju toko kelontong untuk beli sabun. Namun pemilik toko sedang tidak ada. Keduanya pun berlalu begitu saja.

Tak lama kemudian, Masroh merasa kehilangan tas yang tadi ditaruh di dalam toko.”Dalam tas cengklang warna hijau milik istri saya, berisi sejumlah perhiasan yang akan kami bawa ke pegadaian. Perhiasan tersebut meliputi kalung, cincin, gelang serta sejumlah perhiasan emas lainnya,” katanya kepada MuriaNewsCom di lokasi.

Pihaknya segera lapor polisi setempat. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →