Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Jepara  >  Artikel ini

Lawan PSPS Malam Ini, Persijap Diminta Enjoy



Reporter:    /  @ 12:21:51  /  5 April 2017

    Print       Email

Kesebelasan Persijap. Dijadwalkan, pada sore ini akan melakoni laga persahabatan menghadapi PSPS. (Istimewa)

MuriaNewsCom, Jepara – Hari ini Rabu (5/4/2017) Persijap Jepara dijadwalkan menjamu tim PSPS, dalam laga persahabatan. Rencananya pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) pada pukul 19.00 WIB. 

Bertitel friendly match, manajemen Persijap tak memberi beban berat kepada pemainnya. Meskipun demikian, tim diharapkan dapat bermain maksimal melawan klub besutan Philep Hansen itu.

“Kita ingin pemain bermain maksimal, tapi kita tidak membebani anak-anak harus menang. Tidak ada target, yang penting enjoy (dalam permainan) dan nikmati proses pembelajarannya,” ujar Esti Puji Lestari CEO Persijap Jepara, kepada MuriaNewsCom.

Pada sore nanti, jika sesuai rencana, pelatih anyar Persijap Fernando Sales akan menampakan diri untuk ikut mendampingi tim. Namun demikian, Fernano Sales bakal diperkenalkan secara resmi pada 15 April 2017  saat launching tim Persijap.

Untuk diketahui, Manajemen Persijap Jepara resmi menunjuk Fernando Sales sebagai pelatih kepala (head coach). Penunjukan pelatih asal Brazil itu telah melalui serangkaian wawancara. Selain itu, penunjukan Fernando didasarkan atas saran dari tokoh sepakbola nasional dan berbagai prestasinya kepada Esti.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →