MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Seorang Pelajar di Rembang Tewas Tenggelam di Embung Setampah

64
Kapolsek Sulang AKP Hariyanto saat memimpin pencarian korban tenggelam di Ambung Setampah Desa Kerep, Kecamatan Sulang, Rembang, Selasa (4/4/2017) malam. (Isitimewa)

MuriaNewsCom,Rembang – Reza Robertino (16) warga Desa Kerep RT 3 RW 3 Kecamatan Sulang, Rembang, ditemukan tewas tenggelam di Embung Setampah yang berada di desa setempat pada Selasa (4/4/2017).

Informasi yang didapat, peristiwa nahas yang menimpa siswa kelas X SMAN 3 Rembang tersebut, bermula ketika korban Selasa sore mandi dan berenang di embung bersama enam rekannya dari desa setempat.

Kapolsek Sulang AKP Hariyanto mengatakan, semula korban bersama keenam temannya berangkat bersama-sama dari rumah untuk mandi di Embung Setampah. Kemudian sesampainya di embung, 3 rekan korban berenang dari pintu utama yang berada di sebelah utara hingga ke pinggiran sebelah selatan yang jaraknya sekitar 100 meter.

“Ketiga rekannya itu sudah sampai di seberang. Kemudian empat anak termasuk korban bermaksud menyusul. Namun, setelah di tengah-tengah embung, korban diduga kehabisan tenaga dan akhirnya tenggelam. Sedangkan ketiga rekan yang bersama korban saat berenang sudah sampai tepi embung,” ujarnya.

Melihat korban yang tenggelam tersebut, kemudian rekan korban berusaha mencari, namun tak juga ditemukan. Rekan korban akhirnya melaporkan kepada pihak desa dan kemudian ditindaklanjuti ke polsek setempat.

“Pihak kepolisian bekerja sama dengan TNI,Tim SAR, BPBD dan warga kemudian melakukan pencarian terhadap korban hingga malam. Dan akhirnya, korban ditemukan sekitar 21.30 WIB,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim kesehatan yang dipimpin dr Sucahyo dari Puskesmas Sulang, tidak ditemukan adanya tindakan kekerasan pada tubuh korban. Korban meninggal murni karena tenggelam.

Editor : Kholistiono

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.