Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

GP Ansor Kudus Bakal Awasi Pembukaan Segel Tempat Karaoke



Reporter:    /  @ 09:00:48  /  5 April 2017

    Print       Email

Petugas Satpol PP melakukan penyegelan tempat karaoke, yang terjadi beberapa waktu lalu. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Meski sudah ada segel tempat karaoke yang sudah dibuka, tapi GP Ansor Kudus memastikan akan terus memantaunya. GP Ansor tak ingin kecolongan dengan masih adanya karaoke yang berkedok warung makan atau usaha lainnya.

Ketua GP Ansor Kudus Sarmanto Hasyim mengatakan, kalau pengawasan dipastikan dilakukan. Pengawasan tersebut meliputi dari pembukaan segel yang mendasar atau tidak. Kemudian peralihan fungsi tempat usaha ke depannya.

“Jika Ansor menemukan ada bukti terkait penyalahgunaan usaha tersebut seperti halnya yang dulu. Usaha hanya sebatas sebagai kedok untuk menjalankan usaha karaoke atau bentuk lainnya yang menyalahi aturan, maka Ansor dan banser akan tegas bersikap di lapangan,” kata Sarmanto di Kudus, Selasa (4/4/2017).

Menurutnya, dalam menolak karaoke, GP Ansor dan Banser tidak sendirian. Sebab masyarakat setempat juga siap membantu. Masyarakat  jelas tidak menginginkan keberadaan karaoke beroperasi kembali di Kabupaten Kudus.

Selain itu, dia menjelaskan kalau GP Ansor tak memiliki kompromi lagi terkait adanya keberadaan karaoke yang nantinya buka lagi. Yang jelas, pihaknya akan membantu pemerintah setempat untuk menindaktegas pelanggaran beroperasinya tempat karaoke.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Jepara Dapat Jatah Rehab RTLH Dari Pemprov Sebanyak 568 Unit

Selengkapnya →