Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Skuad PSIR Bakal Dilaunching Akhir Pekan Ini



Reporter:    /  @ 18:34:09  /  4 April 2017

    Print       Email

Bupati Rembang Abdul Hafidz saat acara Sengkuyung Rembug dalam tema Bupati Menjawab, di Alun-alun Rembang beberapa hari lalu. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Skuad PSIR rencananya akan dilaunching pada Sabtu (8/4/2017) mendatang di Pendapa Museum RA Kartini Rembang. Hal itu disampaikan Bupati Rembang Abdul Hafidz saat acara Sengkuyung Rembug dalam tema Bupati Menjawab, di Alun-alun Rembang beberapa hari lalu.

Pernyataan Bupati tersebut juga merespon pertanyaan dari perwakilan kalangan suporter setia PSIR, Ganster, yang turut hadir pada kegiatan yang digagas oleh Otak Kanan.

Abdul Hafidz menyatakan, melalui dunia olahraga, PSIR memiliki punya andil dalam mempromosikan Rembang. Untuk itu ia berkomitmen, agar PSIR tetap mengikuti pertandingan pada Liga 2 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Abdul Hafidz juga mengungkapkan, pihaknya pernah melakukan diskusi apakah ketua umum harus bupati atau tidak. “Ternyata jawabannya tidak. Sehingga dirinya menawarkan kepada para pengusaha yang sudah mumpuni untuk menjadi ketua umum. Namun karena tidak ada yang berkenan,maka saya bertekad menjadi yang terdepan untuk keberlangsungan PSIR mengikuti kompetisi Liga 2 tahun ini,” ujarnya.

PSIR Rembang dalam kompetisi Liga 2 tahun ini berada di grup 4 yang berada satu grup dengan Persipon Pontianak, PSIS Semarang, PPSM Magelang, Persis Solo, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi dan Sragen FC.

Mengenai soal stadion, menurut bupati tidak akan membuat stadion baru. Namun akan mengoptimalkan stadion yang sudah ada untuk diperbaiki.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →