Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Keluarga Korban Kecelakaan Gunungkidul di Kudus Nangis dan Pingsan



Reporter:    /  @ 20:05:35  /  2 April 2017

    Print       Email

Anggota keluarga tak henti-hentinya menangis begitu mengetahui keluarganya menjadi korban kecelakaan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Keluarga korban kecelakaan Gunungkidul dari Kaliwungu, Kabupaten Kudus, masih tak percaya dengan kejadian maut, Minggu (2/4/2017). Sebab perjalanan wisata yang diinginkan berujung nahas.

Sarbini (50) kerabat para korban ditemui di Kaliwungu, mengatakan, keluarga masih belum percaya. Namun mereka berusaha pasrah.

Bahkan Ngatini, ibu dari Khairul dan Kiswoyo, salah satu korban, terlihat menangis histeris saat mendapatkan kabar yang diterima. Keluarga dan tetangga terus menenangkan.

“Ada juga keluarga yang pingsan. Makanya tadi ada perwakilan keluarga yang langsung  menjemput para korban ke Gunungkidul,” kata Sarbini.

 “Pagi tadi sudah berangkat, mereka langsung menuju ke sana untuk menjemput dan memastikan kabar yang disampaikan pihak kepolisian,” katanya.

Diberitakan, kecelakaan lalu lintas melibatkan mini bus berjenis Suzuki Elf bernomor polisi D 7124 AN di Tanjakan Pokcucak, Jalan Bedoyo – Semanu, Kecamatan Ponjong, Gunungkidul, DIY, Minggu (2/4/2017) pagi.

Akibat kecelakaan, empat orang tewas, dan belasan orang mengalami luka. Seluruh korban merupakan warga Kaliwungu, Kudus.

 

Editor : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Warga Kudus Tewas di Gunungkidul Akibat Kecelakaan

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Taman Bajomulyo Juwana Dikembangkan Jadi Objek Wisata

Selengkapnya →