Publisher is the useful and powerful WordPress Newspaper , Magazine and Blog theme with great attention to details, incredible features...

Rombongan Kudus yang Celaka di Gunungkidul Ternyata masih Saudara

16
Sarbini (55), menjelaskan tentang saudaranya yang berwisata ke Gunungkidul, DIY, hingga mengakibatkan kecelakaan. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Rombongan warga Kudus yang wisata ke Gunungkidul Yogyakarta, hingga berakibat celaka, ternyata masih memiliki hubungan sauda. Mereka adalah warga Desa Kaliwungu RW 1 Kecamatan Kaliwungu, Kudus.

Sarbini (55) saudara dari para korban mengatakan, kalau rombongan yang berwisata masih punya ikatan saudara. Tujuan mereka adalah Gunungkidul, untuk berwisata bersama-sama dan mengisi liburan pada awal bulan ini.

“Tadi berangkat dari rumah sekitar jam 00.00 WIB malam tadi. Tujuannya adalah Gunungkidul Yogyakarta. Tapi malah kabarnya ada kecelakaan menimpa mereka,” kata Sarbini di rumahnya, di Kaliwungu, Kudus, Minggu (2/4/2017).

Menurutnya, kabar adanya kecelakaan diterimanya dari petugas kepolisian yang datang ke rumahnya pagi tadi. Pihak keluarga kaget dan tak percaya akan kabar tersebut. Karena saat pergi tak ada pertanda apapun.

Dia menjelaskan, rombongan yang berangkat sejumlah 18 orang dewasa. Namun di antara mereka ada yang membawa anak untuk ikut. “Tadi pakai mobil elf warna silver kayaknya. Mobil tersebut sewa dari kenalan di daerah Tanjungkarang, Kecamatan Jati,” ujarnya.

Berdasarkan informasi, kendaraan Elf bernopol D 7124 AN dikemudikan oleh Kiswoyo (38) warga Desa Kaliwungu, Kecamatan Kaliwungu, Kudus. Dia mengalami luka kepala memar dan dirawat di RS Pelita Husada Semanu.

Sementara, dalam kecelakaan juga dikabarkan empat meninggal dunia. Keempat tersebut adalah  Chairul Amar (29) Muhammad Ahsin (22) Abdul Khafidz,(22) dan Aqilla Nuri (1).

Selain itu, masih ada beberapa yang mengalami luka dan dirawat di RSUD Wonosari dan RS Pelita Husada.

Edior : Akrom Hazami

Baca juga : 4 Warga Kudus Tewas di Gunungkidul Akibat Kecelakaan

Ruangan komen telah ditutup.