MuriaNewsCom
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Sepak Bola SMP 3 Kudus Juara Popda

181
Pemain SMP 3 Kudus saat foto bersama usai laga Popda Kudus, beberapa hari lalu. (ISTIMEWA)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim sepak bola  SMP 3 Kudus menjadi juara Popda Kudus 2017. Prestasi ini menambah daftar perolehan bergengsi mereka. Sebab, mereka telah delapan kali berturut-turut mengenyam juara.

Pelatih SMP 3 Kudus Cucun Sulistiyo mengatakan, kemenangan yang diraih bukankah hal mudah. Butuh konsistensi tinggi. Mulai dari waktu latihan, serta jam terbang yang tidak sedikit. “Alhamdulillah tahun ini kami kembali menjadi juara. Kami menjadi juara untuk kedelapan kalinya dalam Popda di Kudus ini,” kata Cucun di Kudus, Sabtu (1/4/2017).

Menurutnya, dalam Popda tahun ini, tim SMP 3 Kudus sama sekali tak pernah kebobolan. Artinya, kemenangan yang diperoleh benar-benar membuat mereka meraih angka sempurna. Dari awal babak sampai laga final.

Dijelaskan, pada saat laga final, SMP 3 Kudus berhadapan dengan SMP 1 Mejobo. Dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (31/3/2017), SMP 3 Kudus menang dengan skor 4-0. Gol dicetak oleh Dava Sangga, Titan Bobby, Zola  Anggoro dan M Taufiq Husain.

Sementara, pada laga sebelumnya di penyisihan SMP 3 Kudus melawan SMP 1 Gebog  dengan skor 8-0. Kemudian babak delapan besar melawan SMP 1 Undaan dengan skor akhir 7-0. Pertandingan dilanjutkan melawan SMP Al Ma’ruf pada semifinal, hasilnya SMP 3 Kudus raih skor 8-0.

Editor : Akrom Hazami

United Futsal Pc

Ruangan komen telah ditutup.