Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

2 Kali Tanding, Persipur Gagal Menang di Magelang Cup



Reporter:    /  @ 17:00:07  /  1 April 2017

    Print       Email

Pemain Persipur saat melayani permainan PPSM Magelang di turnamen Magelang Cup 2017 (ISTIMEWA

MuriaNewsCom, Grobogan – Hasil kurang menggembirakan didapat Persipur saat mengikuti turnamen Magelang Cup 2017. Pasalnya, dalam dua pertandingan yang sudah dilakoni, skuad berjuluk Laskar Petir itu belum berhasil meraih poin.

Dalam laga pertama yang digelar Rabu 29 Maret, Persipur menelan kekalahan 4-2 dari tuan rumah PPSM Magelang. Selang dua hari kemudian, kekalahan dengan skor 2-0 didapat saat meladeni Madura United.

“Kita masih punya satu pertandingan lagi lawan PSMP Mojokerto Putra. Pertandingan terakhir dilangsungkan Senin sore tanggal 5 April,” kata Manajer Persipur Budi Susilo, Sabtu (1/4/2017).

Dalam turnamen ini, para pemain tidak dibebani target juara. Keikutsertaan dalam turnamen ini lebih bertujuan untuk memantapkan performa tim dan menambah jam terbang pemain. Sebab, pemain yang tergabung dalam tim ini baru saja didapat dari hasil seleksi yang dilangsungkan sejak dua pekan lalu.

“Meski dua kali kalah, namun penampilan Persipur sudah lumayan bagus,” cetusnya.

Pada turnamen Magelang Cup ini, tim Persipur belum didampingi seorang pelatih kepala. Untuk sementara, pelatih musim lalu Wahyu Teguh dipercaya menukangi Skuad Laskar Petir dalam turnamen tersebut.

“Wahyu Teguh tidak bisa ditetapkan jadi pelatih kepala karena terganjal lisensi kepelatihan. Untuk jadi pelatih kepala harus punya lisensi A nasional dan Wahyu baru punya lisensi B. Soal pelatih kepala ini masih kita cari figur yang cocok,” imbuhnya. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Asyiknya Nge-Jazz Sambil Berkubang Lumpur

Selengkapnya →