Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Soal Usulan Perubahan Jalur ke TPI Tasikagung, Dishub Rembang Bakal Kumpulkan Warga



Reporter:    /  @ 13:06:01  /  1 April 2017

    Print       Email

Jalur yang menuju dan keluar dari TPI Tasikagung Rembang. Warga mengusulkan agar jalur tersebut dibuat satu jalur. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Terkait dengan usulan warga mengenai pemisahan jalur keluar-masuk tempat pelelangan ikan (TPI) Tasikgagung, Kecamatan Rembang, pihak Dinas Perhubungan  (Dishub) Rembang bakal segera mengumpulkan warga setempat untuk membahas hal tersebut.

Kasi Lalu Lintas pada Dishub Rembang Sakidjo mengutarakan, diskusi dengan warga perlu dilakukan untuk membahas persoalan tersebut. “Perlu ada rembugan dengan warga terlebih dahulu. Karena,sebelumnya juga pernah ada rambu-rambu untuk keluar-masuk kendaraan ke arah TPI. Namun rambu itu justru tidak ada. Entah hilang atau ke mana,” kata Sakidjo.

Menurutnya, usulan dari warga tersebut memang bagus. Namun, jika tidak dibarengi dengan kesadaran sopir truk maupun jasa angkutan yang berada di TPI juga tidak akan berpengaruh apa apa. “Sebenarnya dahulu juga sudah ada arahan, imbauan mengenai jalur keluar-masuk ke TPI. Namun sopir masih saja tak menghiraukan itu,” paparnya.

Baca juga :Semrawut,Jalur Keluar-Masuk TPI Tasikagung Rembang Diminta Dipisahkan

Dia melanjutkan, bila memang nantinya akan diberlakukan jalur yang berbeda, maka nantinya harus disepakati. Supaya usulan itu juga bisa berjalan dengan baik. “Kalau sudah diusulkan dan nantinya diberikan arahan oleh Dishub, maka harus dipatuhi,” katanya.

Editor : Kholistiono 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

2 Perwira Polres Grobogan Berganti Wajah, Ini Sosoknya

Selengkapnya →