Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Semrawut,Jalur Keluar-Masuk TPI Tasikagung Rembang Diminta Dipisahkan



Reporter:    /  @ 10:56:06  /  1 April 2017

    Print       Email

Kendaraan yang mau keluar-masuk area TPI Tasikagung Rembang.Terkait hal ini, warga mengusulkan agar jalur keluar-masuk dibuat satu jalur.(Edy Sutriyono/MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Rembang – Warga Tasikagung, Kecamatan Rembang, berharap kepada Dinas Perhubungan (Dishub) untuk mengatur arus lalu lintas yang keluar-masuk jalur tempat pelelangan ikan (TPI) Tasikagung. Warga berharap, jalur tersebut dibuat satu arah.

Usulan tersebut, terkait semrawutnya jalan poros desa setempat yang dilalui kendaraan truk maupun roda tiga yang selalu berdesak-desakan dengan menggunakan satu jalan.

Jejen (47), salah satu tokoh pemuda Desa Tasik Agung mengatakan, sejauh ini, padatnya kendaraan yang menggunakan jalur ke TPI berdampak terhadap semwrawutnya arus lalu lintas. “Kami berharap, Dishub bisa memberikan arahan supaya kendaraan yang masuk dan keluar TPI bisa diatur melalui jalur yang berbeda. Dan itupun harus ada kesepakatan bersama,” paparnya.

Dalam hal ini, pihaknya juga mengusulkan, jalan bagi kendaraan yang akan keluar dari TPI bisa melewati dua jalan. Yakni jalan depan kelenteng yang ada di sebelah barat desa dan satunya lagi yakni jalan depan Asrama III Polres Rembang. Sehingga jalan poros desa yang ada di tengah, dapat digunakan untuk jalan masuk kendaraan menuju TPI.

“Sebenarnya itu ada tiga jalan. Yakni satu jalan yang ada di tengah desa itu bisa digunakan untuk kendaraan masuk ke TPI, sedangkan dua jalan yang berada di depan kelenteng serta berada di timur (depan Asrama III Polisi) itu dapat digunakan sebagai jalur keluar,” paparnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Begini Penjelasan KH Anwar Zahid Terkait Pentingnya Bersyukur saat Bangun Tidur

Selengkapnya →