Loading...
You are here:  Home  >  Gadget  >  Artikel ini

XL Hadirkan Tarif Telepon dan SMS Murah di Keresidenan Pati



Reporter:    /  @ 14:00:44  /  30 Maret 2017

    Print       Email

General Manager Sales Operation XL Axiata Central Java & DIY Area, Arif Farhan Budiyanto saat menjelaskan produk XL. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menghadirkan tarif dasar telepon Super Ngobrol dengan tarif menelepon ke semua operator flat Rp 1 per detik. Tarif telepon ini dapat dinikmati oleh pelanggan baru XL sejak 20 Maret 2017.

XL memilih menggunakan tarif telepon dan SMS, karena melihat kemajuan teknologi saat ini tidak membuat masyarakat serta-merta meninggalkan layanan dasar telekomunikasi, yaitu layanan suara. Bahkan pengguna juga cukup banyak, terlebih lagi di Eks Keresidenan Pati ini.

General Manager Sales Operation XL Axiata Central Java & DIY Area, Arif Farhan Budiyanto, mengatakan berbagai fitur dan teknologi digital saat ini telah mengubah pola komunikasi masyarakat, tak terkecuali di Indonesia. 

“Memang benar untuk saat ini layanan suara juga dapat dilakukan melalui internet, namun berdasarkan hasil riset kami terhadap pelanggan, ternyata layanan suara tetap dibutuhkan masyarakat. Begitu juga dengan SMS yang pengguna juga tinggi,” katanya di Hotel Griptha, Kudus, Rabu (29/3/2017).

Menurutnya, pengguna SMS dan telepon tak melulu dari kalangan orang tua semata. Namun juga kalangan remaja dan muda juga banyak yang menggunakannya. Terkadang seseorang memiliki sejumlah nomor dengan ada nomor khusus guna kebutuhan telepon dan SMS.

Arif menambahkan, selain jaringan yang kuat dan berkualitas, pelanggan menginginkan tarif yang terjangkau dan dan mudah untuk diperoleh. Oleh karenanya XL hadirkan Super Ngobrol sebagai solusi bagi pelanggan dan masyarakat untuk tetap dapat berkomunikasi tanpa rasa khawatir tarif mahal. 

“Tarif Super Ngobrol cukup simpel dan mudah diingat karena tarif flat per detik berlaku 24 jam, tanpa ada pembagian tarif siang dan malam, selain itu tarif nelepon dan SMS berlaku untuk semua operator,” ujarnya

Selain tarif nelpon Super Ngobrol Rp.1 per detik, kata dia, pelanggan juga diberikan kemudahan layanan lainnya seperti tarif SMS Rp 50 per 2 SMS yang dikirimkan, serta internetan hanya Rp 50/MB. 

“Tarif tersebut berbeda-beda dengan wilayah lainnya. Namun selisih tak terlalu banyak, dan di Eks Keresidenan Pati, plus Demak, tarifnya demikian,” ujarnya.

Bagi pelanggan yang ingin menikmati layanan ini dapat membeli kartu perdana di XL Center, toko pulsa terdekat, dan jalur penjualan lainnya sejak 20 Maret 2017. 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →