Loading...
You are here:  Home  >  Gadget  >  Artikel ini

Smartfren 4G Sekarang Bisa Dipakai di Ponsel GSM



Reporter:    /  @ 23:00:00  /  16 Maret 2017

    Print       Email

Isnaini Subheki, Regional brand activation manager Smartfren Jateng Utara (dua kiri) bersama sejumlah karyawan menunjukkan kartu perdana Smartfren 4G LTE GSM. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kartu perdana Smartfren 4G LTE, kini tak hanya bisa dipakai untuk ponsel Smartfren saja, tapi juga ponsel merek lain berbasis 4G.

Isnaini Subheki, Regional Brand Activation Manager Smartfren Jateng Utara, mengatakan Smartfren sudah menghadirkan produk terbarunya yaitu kartu 4G Gaya Semau-Mu.

 “Sekarang sudah tidak ada CDMA maupun GSM. Berdasarkan ketentuan pemerintah harus menggunakan 4G LTE. Untuk itu, kami juga mengikuti 4G. Dengan  membuat kartu yang bisa dipasang di smartphone Android,” kata Isnaeni saat media Update di Omah Mode Kudus, Kamis (16/3/2017).

Pihaknya sudah menguji kartu Smartfren dengan sejumlah ponsel 4G LTE GSM. Di antaranya adalah ponsel jenis Samsung, Oppo, Lenovo, Vibe, Motorola, dan Xiaomi.

“Ini yang banyak masyarakat kurang tahu, selama ini yang diketahui adalah CDMA, dan kalaupun dipakai adalah menggunakan Andromax,” ucapnya.

Selain itu juga Smartfren mengklaim kalau kartu perdananya memiliki jaringan 4G LTE GSM terluas. Itu ditunjukkan dengan aplikasi yang dapat mengecek kondisi sinyal di suatu wilayah.

Untuk mendapatkan kartu perdana Smartfren 4G GSM+, pembeli cukup datang ke galeri Smartfren serta outlet dan toko ponsel yang berpartisipasi, aktifkan kartu Smartfren 4G GSM+ di hape 4G pilihan pelanggan, lalu unduh aplikasi MySmartfren di Google Playstore untuk mendapatkan bonus aktivasi.

Jika pelanggan melakukan pengisian ulang dengan nominal minimum Rp 60.000,- setiap bulannya, maka akan langsung mendapatkan bonus sebesar 2GB.

 

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →