Loading...
You are here:  Home  >  Ekonomi  >  Artikel ini

Dewangga Buka Paket Ibadah Umroh Selama Ramadan



Reporter:    /  @ 18:00:52  /  9 Maret 2017

    Print       Email

Para jemaah umroh PT Dewangga periode Maret 2017 berfoto bersama, sebelum berangkat ke Tanah Suci. (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Biro perjalanan umroh dan haji plus PT Dewangga Lil Hajj Wal Umroh membuka paket ibadah umroh selama Ramadan yang berlangsung sekitar Mei 2017 mendatang.

Ada dua paket yang ditawarkan calon jemaah umroh, yakni paket ramadan awal dan ramadan akhir. Paket ramadan awal akan dilaksanakan pada 1 hingga 10 Ramadan, sedangkan paket ramadan akhir dilaksanakan pada 10 hari terakhir bulan Ramadan.

Direktur PT Dewangga Endro Dwi Cahyono mengatakan, calon jemaah umroh bisa mendapatkan paket umroh ramadan awal dengan harga Rp 25 jutaan, sedangkan paket ramadan akhir Rp 33 jutaan. Calon jemaah umroh akan melaksanakan ibadah di Tanah Suci selama bulan Ramadan.

“Ramadan merupakan hari yang istimewa. Setiap Muslim pasti memiliki impian untuk beribadah di Tanah Suci selama Ramadan. Ini yang membuat calon jemaah akan semakin kusyuk menjalankan ibadah umroh di Baitullah,” ujar Endro, Kamis (9/3/2017).

Sementara pada Maret 2017, sudah ada para jemaah umroh yang berangkat ke Tanah Suci dari 4 hingga 12 Maret 2017 mendatang. Dengan paket terjangkau seharga USD 1.700, para jemaah umroh mendapatkan beragam fasilitas dan pelayanan yang maksimal.

“Kami selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal kepada calon jemaah umroh, mulai dari soal makanan, hotel yang dekat, hingga fasilitas perjalanan dari Pati kembali ke Pati gratis. Setiap bulan, kami selalu memberangkatkan pada jemaah umroh secara rutin. Alhamdulillah, jemaah puas,” tutur Endro.

Totok Supriyanto, salah satu jemaah umroh Dewangga asal Desa Tambaharjo, Pati mengaku senang dengan pelayanan PT Dewangga. Menurutnya, Dewangga tidak hanya menepati apa yang sudah disampaikan sebelumnya, tetapi juga pendampingan dan komunikasinya dengan jemaah diakui sangat baik.

Karena itu, Totok merekomendasikan kepada para calon jemaah umroh untuk memilih Dewangga sebagai biro perjalanan umroh terbaik. “Harganya pas, pelayanannya puas. Ini pengalaman yang saya alami selama mengikuti umroh di Dewangga,” tandasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Temuan Fosil Baru Gading Purba 2,5 Meter Jadi Kado Ulangtahun Desa Wisata Banjarejo

Selengkapnya →