Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Pamflet Bernada Kampanye Tentangnya Beredar di Kudus, Sumiyatun Kaget



Reporter:    /  @ 16:54:30  /  27 Februari 2017

    Print       Email

Sejumlah pamflet Sumiyatun terpasang di salah satu sudut di Kabupaetn Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Banyaknya pamflet bertuliskan Sumiyatun Menuju 2018 di beberapa sudut di Kudus, mendapatkan tanggapan dari yang bersangkutan. Dikonfirmasi, Sumiyatun mengaku kaget dengan banyaknya pamflet tentang dirinya. Dia mengaku tak tahu menahu tentang asal usul pamflet itu.

“Tiba-tiba saja muncul pamflet semacam itu. Jumlahnya juga sangat banyak dan tak tahu maksudnya itu apa. Saya sendiri juga sampai kaget mendengar dan melihatnya,” kata Sumiyatun kepada MuriaNewsCom di Kudus, Senin (27/2/2017).

Dia mengetahui keberadaan pamflet sejak beberapa hari yang lalu. Saat mengetahui adanya pamflet yang mengkampanyekan dirinya, Sumiyatun langsung berkordinasi dengan Bupati Kudus Musthofa. Konsultasi tersebut bermaksud untuk mencari solusi mengatasi keberadaan pamflet.

Kata dia yang juga Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup, Musthofa menyikapi hal tersebut dengan enteng. Bupati tak terlalu mempersoalkan hal tersebut, dan meminta dia untuk membiarkannya.

“Sementara biarkan saja dulu, mungkin itu perbuatan orang yang iseng saja dengan cara menempelkan pamflet semacam itu,” ucapnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaBeredar Pamflet Sumiyatun Menuju 2018 Tertempel di Beberapa Sudut di Kudus

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Film Produksi SMPN 1 Gubug Kembali Berjaya di Ajang Festival Film Grobogan

Selengkapnya →