Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Beredar Pamflet Sumiyatun Menuju 2018 Tertempel di Beberapa Sudut di Kudus



Reporter:    /  @ 14:00:03  /  27 Februari 2017

    Print       Email

Pengguna jalan melintas dekat titik yang tertempel pamflet bergambar Sumiyatun menuju Wujudkan Kudus Bersih dan Indah. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Di sejumlah titik di Kudus banyak tersebar pamflet Sumiyatun menuju 2018. Pamflet tersebut tertempel pada sejumlah bagian di beberapa tembok, tiang listrik hingga jembatan di Kudus.

Pamflet bertuliskan Wujudkan Kudus Bersih dan Indah. Dalam pamflet juga tertulis relawan moncong putih berbentuk stempel. Selain itu pamflet juga dilengkapi dengan foto Sumiyatun, yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Lingkungan Hidup.

Seperti halnya di kawasan sekitar kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Kudus. Di tembok tepi jalan itu, tertempel pamflet dengan jumlah yang cukup banyak. pamflet terpasang dengan teratur.

Wawan, warga sekitar menyebutkan kalau pamflet sudah terpasang beberapa hari yang lalu. Tak hanya di sana, pamflet juga terpasang di sejumlah tempat di kawasan perkotaan. “Banyak pamflet semacam ini, tidak tahu siapa yang memasang. Mungkin memasangnya waktu tengah malam jadi tidak diketahui orang,” ucapnya kepada MuriaNewsCom di Kudus, Senin (27/2/2017).

Berdasarkan pantauan, pamflet terpasang di Kecamatan Dawe, yaitu di tepi jembatan. Pamflet terpasang di Kaliwungu yaitu di kawasan pabrik Polytron HIT Kaliwungu di sejumlah tiang listrik.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Pelaku Korupsi Tidak Bisa Dipandang dari Latar Belakangnya, Begini Penjelasannya

Selengkapnya →