Loading...
You are here:  Home  >  Olahraga  >  Artikel ini

Tim Voli Kedungdoro Rembang Sukses Kalahkan Legok



Reporter:    /  @ 10:42:32  /  27 Februari 2017

    Print       Email

Laga persahabatan antara tim voli Kedungdoro, Rembang (kuning) Vs Legok, Sumber (hitam) yang berlangsung di Stadion Krida Rembang, kemarin.(MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Tim voli putra Kedungdoro sukses mengalahkan tim Legok, Kecamatan Sumber, dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Krida Rembang pada Minggu (26/2/2017) sore.

Permainan antara kedua tim ini berlangsung sangat sengit. Kedungdoro, yang mengenakan kostum kuning pada laga ini, sempat tak berkutik pada set pertama. Kedungdoro harus mengakui keunggulan Legok di set in, dengan skor 22-25.

Tak mau berlarut-larut dalam kekalahan, Kedungdoro kemudian mencoba bangkit dengan semangat dan kekuatan yang dimiliki. Dan, ternyata tak sia-sia perjuangan Kedungdoro, yang akhirnya mampu menundukkan Legok pada set kedua, yakni dengan skor 25-21.

Pun demikian, pada set ketiga dan keempat, Legok tak mampu membendung ketangguhan Kedungdoro. Skor 25-23 untuk kemenangan Kedungdoro di set ketiga, dan set keempat dengan skor 25-21. Legok, kemudian baru bisa memenangkan pertandingan kembali di set kelima dengan skor 25-14.

Saat dikonfirmasi MuriaNewsCom, pelatih tim voli Kedungdoro Joko Sartono mengatakan, pertandingan persahabatan ini sering dilakukan. Hal tersebut, sebagai salah satu cara untuk mengasah kemampuan pemain.”Secara berkala, kita adakan laga persahabatan. Baik tim kami yang datang ke tempat lawan ataupun sebaliknya, kita main di kandang,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih tim voli Legok Daryanto mengutarakan, permainan yang disuguhkan dalam laga tersebut cukup memukau. Terlebih di babak terakhir, katanya, timnya bisa mencuri poin yang cukup telak, meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan Kedungdoro.

“Pengalaman ini sangat menarik. Yakni bila permainan lawan sangat trengginas di awal, pastinya, di babak terahir akan lemas. Dan itu akan kita jadikan pelajaran juga, bahwa permainan itu harus los, slow dan lepas. Jangan sampai semangat di awal dan lemas di belakang. Ya meskipun kita kalah, namun kita sudah dapat pengalaman itu,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Tak Punya IMB, Pemilik Kos di Kawasan Kampus UMK Dipanggil Satpol PP

Selengkapnya →