MURIANEWS.com
Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Bikin Status Sindiran Jepara Mati Lampu, Pejabat Dinkominfo Disomasi PLN

1.535
Hadi Priyanto yang mendapatkan somasi dari pihak PLN terkait tulisan di Facebook mengenai pemadaman listrik. (Istimewa)
Hadi Priyanto yang mendapatkan somasi dari pihak PLN terkait tulisan di Facebook mengenai pemadaman listrik di wilayah Jepara . (Istimewa)

MuriaNewsCom,Jepara – Status Facebook salah satu pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika Jepara terkait dengan pemadaman listrik yang cukup sering di wilayah Jepara, berujung dengan somasi yang dilayangkan oleh pihak PLN.

Adalah Hadi Priyanto, Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Jepara yang mendapatkan somasi dari pihak PLN, dengan surat nomor 0004/STH.00.01/A-KDS/2017/ tertanggal 03 Januari 2017.

Hal ini terkait dengan postingan Hadi Priyanto di Facebook tertanggal 29 Januari 2017 pukul 11.58 WIB, yang berbunyi  “Segenap Direksi PT PLN (Persero) mengucapkan selamat menikmati listrik padam dan mohon maaf lahir batin.”

Dalam surat somasi yang dilayangkan PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah dan DIY Are Kudus tersebut, Hadi Priyanto diminta untuk menghentikan, memposting, membuat berita, pernyataan maupun komentar untuk kepentingan apapun dengan mengatasnamakan Direksi PT. PLN (Persero) serta menggunakan logo PLN.

Hadi Priyanto juga diminta untuk membuat permohonan maaf di time line Facebook dalam 1X24 jam, tertanggal dari surat tersebut.

Lebih lanjut dari isi surat somasi tersebut adalah, jika Hadi Priyanto tidak mengindahkan surat somasi itu, maka pihak PLN akan menyelesaikan melalui jalur hukum.

Terkait surat somasi tersebut, dari pantauan MuriaNewsCom pada Sabtu (4/2/2017), pada pukul 10.57 WIB, Hadi Priyanto menuliskan permohonan maafnya di akun Facebook miliknya.

Saya harus minta maaf atas postingan saya terkait dengan pemasangan meme satire listrik byar pet di Jepara. Bukan semata karena saya mendapatkan somasi, tetapi karena saya sangat menghargai jerih lelah teman teman petugas lapangan PT. PLN Ranting Jepara dan Bangsri yang siang malam telah bekerja sangat keras untuk memberikan pelayanan kepada konsumen. Saya juga percaya, unggahan saya mendapatkan perhatian dari Direksi PT PLN untuk meningkatkan pelayanan pada kepada konsumen. Harapan kami sebagai konsumen, kejadian listrik mati tidak lagi terulang diwaktu yang akan datang. Kepada teman teman yang telah memberikan apresiasi saya ucapkan terima kasih.”.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.