Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Dua Pemancing di Jepara Hilang, Diduga Perahu yang Ditumpangi Diterjang Ombak

571
ilustrasi
Ilustrasi

MuriaNewsCom, Jepara – Dua pemancing asal Desa Kaliaman, Kecamatan Kembang, Jepara bernama Ngatno (42) dan Sunarso (45) warga Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa, diduga hilang.

Dua orang ini pergi memancing pada Minggu (29/1/2017) dengan menggunakan perahu Fitri Jaya. Tujuan kedua pemancing ini adalah ke kawasan Takak Burung Karimun Jawa. Namun, hingga kini kedua pemancing tersebut tak kunjung pulang, dan diduga perahu yang ditumpanginya diterjang ombak.

Menurut informasi di lapangan, biasanya mereka pergi memancing atau mencari ikan hanya memerlukan waktu satu hari. Namun hingga kini, kedua orang tersebut tak kunjung pulang. Sehingga kuat dugaan perahu kapal yang mereka tumpangi untuk memancing diterjang ombak.

Relawan BPBD area Karimun Jawa Sriyanto mengatakan, kedua orang itu berangkat memancing ke Takak Burung pada Minggu (29/1/2017) pukul 06.00 WIB. “Kemungkinan kapal atau perahunya itu terhempas gelombang. Apalagi, pada Minggu pagi kemarin terjadi angin puting beliung yang berada di wilayah Jepara,” ujar Sriyanto.

Menurutnya, pada Senin (30/1/2017) kemarin, pihaknya sudah mengerahkan 3 unit kapal untuk melakukan pencarian. Namun hingga sore, hasilnya tak memuaskan.Untuk itu, pencarian hari ini kembali dilanjutkan dengan melibatkan berbagai instansi lainnya.

Editor : Kholistiono

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.