Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mobil Nyungsep di Saluran di Panjang Kudus



Reporter:    /  @ 16:27:25  /  11 Januari 2017

    Print       Email
Warga mengerumuni lokasi mobil nyungsep di saluran di pinggir jalan raya Desa Panjang, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

Warga mengerumuni lokasi mobil nyungsep di saluran di pinggir jalan raya Desa Panjang, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom/Akrom Hazami)

MuriaNewsCom, Kudus – Sebuah mobil sedan Toyota Vios nyungsep di saluran yang ada di pinggir jalan raya di Desa Panjang, Kecamatan Bae, Kudus, Rabu (11/7/2017) siang sekitar pukul 14.30.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun kerugian material diperkirakan mencapai jutaan rupiah. Sebab, kondisi mobil mengalami ringsek di bagian depan dan bagian belakang.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah Peganjaran ke perempatan Panjang. Tepat di depan SD 2 Panjang, mobil kehabisan bensin. Saat itu, mobil hanya ditumpangi pengemudi seorang. Identitas pengemudi belum diketahui.

“Mobil kehabisan bensin. Sopir turun dan mendorong mobil seorang diri. Saat didorong, setir mobil rupanya berbelok ke kiri. Mobil pun meluncur ke dalam saluran,” kata seorang saksi mata, Slamet di lokasi.

Kedalaman saluran sekitar 1,5 meter. Mobil baru dievakuasi sekitar pukul 15.35 WIB. Mobil dievakuasi dengan menggunakan alat berat yang didatangkan tak jauh dari lokasi kejadian.

Sejumlah petugas polisi mengatur jalannya evakuasi dan jalur lalu lintas. Akibat kecelakaan tunggal, arus lalu lintas menjadi macet dari masing-masing arah.

Editor : Akrom Hazami

 

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Lewat Bantuan Grup WhatsApp Sopir, Maling Truk di Grobogan ini Akhirnya Ketangkap

Selengkapnya →