Loading...
You are here:  Home  >  Regional  >  Grobogan  >  Artikel ini

Tertimpa Bambu yang Ditebang, Warga Tambirejo Grobogan Tewas Kecebur Sungai



Reporter:    /  @ 21:00:16  /  10 Januari 2017

    Print       Email
ILUSTTRASI

ILUSTRASI

MuriaNewsCom, Grobogan – Nasib nahas menimpa Pomo, warga Dusun Jetis, Desa Tambirejo, Kecamatan Toroh. Pria berusia 60 tahun itu, ditemukan tewas di Sungai Glugu, Selasa (10/1/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang didapat menyebutkan, sebelum kejadian, korban diketahui tengah menebang beberapa pohon bambu di pinggiran sungai. Namun hingga selepas zuhur, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Beberapa anggota keluarganya kemudian mencoba menengok ke lokasi korban menebang bambu. Ketika sampai lokasi, korban tidak ditemukan.

Di sekitar lokasi, terlihat ada gergaji, bendho serta topi yang tergeletak di atas tanah.  Juga terlihat ada beberapa batang bambu yang sudah ditebang.

Melihat kondisi ini, beberapa warga kemudian berupaya melakukan pencarian dengan menyusuri pinggiran sungai. Namun, keberadaan korban tidak juga ditemukan.

Akhirnya, warga yang mahir berenang mencoba mencari keberadaan korban ke dalam air. Upaya ini akhirnya membuahkan hasil.

Korban berhasil ditemukan di dasar sungai dalam kondisi sudah meninggal dunia. Jarak penemuan korban dengan lokasi penebangan bambu sekitar 100 meter.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan warga pada pihak Polsek Toroh. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke Puskesmas Toroh untuk diperiksa lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Eko Adi Pramono menyatakan, dari hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Selanjutnya, jenazahnya langsung diserahkan pada pihak keluarga untuk dimakamkan.

“Tidak ada tanda penganiayaan saat kita periksa. Korban diduga tertimpa pohon bambu yang ditebang hingga akhirnya terjatuh ke dalam sungai,” katanya. 

Editor: Akrom Hazami  

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kosek Kos-kosan dan Penginapan, 9 Pasangan Mesum di Grobogan Terjaring

Selengkapnya →