Loading...
You are here:  Home  >  Info Muria  >  Artikel ini

Ini Lho, yang Dilakukan Bank Jateng Syariah untuk Buat RSU Nurus Syifa Nyaman



   /  @ 16:00:35  /  10 Januari 2017

    Print       Email
Pimpinan Bank Jateng Syariah Kudus menyerahkan bantuan kursi ruang tunggu kepada direktur RS Nurus Syifa, Jekulo, sebagai bagian dari corporate social responsibility. (MuriaNewsCom/Merie)

Pimpinan Bank Jateng Syariah Kudus menyerahkan bantuan kursi ruang tunggu kepada direktur RS Nurus Syifa, Jekulo, sebagai bagian dari corporate social responsibility. (MuriaNewsCom/Merie)

MuriaNewsCom, Kudus – Kenyamanan saat berkunjung di sebuah pusat kesehatan, adalah satu hal penting yang harus diperhatikan pengelola rumah sakit. Termasuk di RSU Nurus Syifa, yang terletak di jalur pantura, Jekulo, Kudus.

Salah satunya memperhatikan kenyamanan pengunjung yang datang ke rumah sakit tersebut. Dan Bank Jateng Syariah yang peduli terhadap kondisi dan situasi rumah sakit, memberikan bantuan berupa kursi tunggu pasien di sana.

”Kita melihat bahwa pasien maupun pengunjung yang datang haruslah diperlakukan senyaman mungkin. Termasuk saat menunggu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di sana. Makanya, kami memberikan bantuan berupa kursi tunggu, guna kenyamanan pasien,” kata Pimpinan Cabang Bank Jateng Syariah Kudus Fatkhu Noor.

Bantuan ini adalah rangkaian dari kegiatan corporate social responsibility (CSR) dari Bank Jateng Syariah, kepada lembaga atau penyedia layanan kesehatan. ”Memang ini diperuntukkan bagi mitra kami, seperti RS Nurus Syifa ini. Dan kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat untuk meningkatkan pelayanan,” paparnya.

Keberadaan kursi tunggu sendiri, menurut Noor, memang sangat dibutuhkan. Karena itu, ketika menanyakan bantuan yang tepat untuk rumah sakit, dijawab bahwa instansi itu membutuhkan kursi tunggu. ”Ini merupakan bantuan tahap pertama. Untuk selanjutnya, tetap kursi tunggu guna melengkapi yang sudah ada,” jelasnya.

Pengembangan rumah sakit sendiri, menurut Direktur RSU Nurus Syifa dr Nety Wulandari C, memang terus dilakukan. Ini untuk bisa membuat rumah sakit semakin bagus dalam hal pelayanan.

”Kursi tunggu ini menjadi salah satu fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung dan pasien. Rencananya kami dapat 10 deret kursi tunggu, di mana sudah dikirim empat lajur. Dan kami sangat berterima kasih kepada Bank Jateng Syariah atas bantaun ini,” terangnya didampingi Humas RSU Nurus Syifa Suwarno.

Ditambahkan Nety, pihaknya berharap dengan penambahan fasilitas ini, akan membuat masyarakat yang datang ke rumah sakit, menjadi semakin nyaman. ”Sesuai dengan apa yang kami harapkan, pengunjung bisa mendapatkan aneka fasilitas yang memadai di sini, sehingga mereka bisa nyaman,” imbuhnya.

Editor: Merie

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Ternyata Begini Cara Napi Rutan Jepara Kabur dari Tahanan

Selengkapnya →