Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Warga Kandangmas Ikuti Sosialisasi Bendungan Logung Kudus



Reporter:    /  @ 11:43:08  /  10 Januari 2017

    Print       Email
Warga mengikuti kegiatan sosialisasi Logung di Balai Desa Kandangmas, Dawe, Kudus, Selasa (10/1/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

Warga mengikuti kegiatan sosialisasi Logung di Balai Desa Kandangmas, Dawe, Kudus, Selasa (10/1/2017). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Puluhan warga Desa Kandangmas, Kecamatan Dawe, Kudus, mengikuti sosialisasi bendungan Logung di balai desa setempat, Selasa (10/1/2017). Sosialisasi merupakan tindak lanjut aksi pascaaudiensi di akhir Desember lalu.

Dalam kegiatan sosialisasi, turut hadir Camat Dawe Eko Budi, Asisten I Agus Satrio, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kudus Yuli Kasianto dan sejumlah warga di lingkungan setempat. Selain itu nampak pula Forum Komunikasi Masyarakat Korban Embung Logung (Forkoma Kembung) , dan pengelola Logung

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Camat Dawe, dilanjutkan dari paparan pengelola proyek Logung untuk kemudian dilakukan proses tanya jawab. Eko menyebutkan kegiatan dilakukan agar warga mendapat informasi soal pembangunan secara jelas. Diharapkan nantinya, pembangunan Logung berjalan lancar. “Jadi silakan nanti jika masyarakat ada pertanyaan. Ini adalah bentuk sosialisasi yang diberikan seperti keinginan warga,” katanya.

Asisten I Agus Satrio menyebutkan keberadaan waduk akan melahirkan banyak potensi. Di antaranya adalah memajukan perekonomian warga setempat. “Nanti akan dibahas, dikemas agar dapat maju. Dan pendampingan juga akan dilakukan oleh pihak dinas kepada masyarakat secara intensif,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →