Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Mayat Misterius yang Ditemukan di Pantai Bondo Diduga Pencari Ikan



Reporter:    /  @ 16:43:45  /  9 Januari 2017

    Print       Email
 Petugas sedang melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di perairan laut Bondo, Jepara, Senin (9/1/2017).

Petugas sedang melakukan identifikasi mayat yang ditemukan di perairan laut Bondo, Jepara, Senin (9/1/2017).

MuriaNewsCom, Jepara – Mayat misterius yang ditemukan seorang pemancing di perairan laut Bondo, Jepara, pada Senin (9/1/2017), diduga merupakan seorang pencari ikan yang biasa mencari ikan dengan cara menyelam.

Kasatreskrim Polres Jepara AKP Suwasana mengatakan, jika dugaan sementara, mayat tersebut adalah pencari ikan. “Dugaan sementara ya pencari ikan dengan cara menyelam. Karena, biasanya untuk menyelam mencari ikan itu membutuhkan pemberat. Nah makanya itu ada karung yang berisi pasir untuk pemberat badan, yang masih terikat di badan jasad tersebut,” katanya.

Informasinya, karung berisi pasir yang masih terikan di jasad korban, beratnya sekitar 7 kilogram. Kemudian, kondisi salah satu kaki mayat tersebut juga terlilit tali sepanjang setengah meter yang dibuat packing secara melingkar. “Sehingga, secara otomatis kakinya tak bisa bergerak bebas dan tidak bisa berenang. Itu salah satu kemungkinan penyebab meninggalnya korban,” ungkapnya.

Kemudian, mengenai barang bukti lainnya, ia juga akan memeriksa lebih dalam lagi sehingga nantinya bisa disimpulkan dengan baik. “Untuk barang bukti lainnya, apakah dia sebelum menyelam membawa perahu atau bagaimana, kita akan melihat pemeriksaan dahulu. Selain itu, bila nantinya bisa diidentifikasi, bisa diperiksa, maka setidaknya para rekan atau keluarga korban bisa menceritakan asal muasal kepergian korban,” pungkasnya.

Baca juga : Pemancing Temukan Mayat Mengapung di Pantai Bondo Jepara

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar


    Print       Email


Artikel terkait lainnya

Kabid Humas Polda Jateng: Polisi Harus Melek Media Sosial

Selengkapnya →