Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pemancing Temukan Mayat Mengapung di Pantai Bondo Jepara



Reporter:    /  @ 14:44:15  /  9 Januari 2017

    Print       Email
Mayat yang ditemukan di perairan laut Bondo kini berada di RSUD Kartini Jepara untuk dilakukan identifikasi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

Mayat yang ditemukan di perairan laut Bondo kini berada di RSUD Kartini Jepara untuk dilakukan identifikasi. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Jepara – Penemuan sesosok mayat laki-laki di Pantai Bondo menggemparkan warga di Kecamatan Bangsri, Jepara, Senin (9/1/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad pertama kali ditemukan Abdul Aziz (44) warga Jambu RT 44 RW 6, Kecamatan Mlonggo, Jepara, saat dirinya mancing di perairan Laut Bondo. Berjarak sekitar 2 mil dari daratan, tanpa sengaja, ia melihat sesosok mayat yang mengapung dengan posisi tengkurap.

Melihat hal itu, kemudian, dirinya mengarahkan perahunya ke posisi mayat yang mengapung tersebut. Dirinya juga mencoba mengangkat mayat tersebut, namun, hal itu tidak bisa dilakukannya. Sebab, di tubuh mayat tersebut ternyata ada karung berisi pasir yang terikat dengan kawat di jasad tersebut.

Setelah beberapa kali mencoba namun tak berhasil, akhirnya, ada nelayan yang kebetulan melintas di tempat tersebut. Akhirnya, nelayan bernama Sutisi (50) warga Jambu RT 5/RW 6, Mlonggo, dimintai tolong untuk mengangkat mayat tersebut ke perahu, yang kemudian dibawa ke TPI Ngalak Jambu, Mlonggo.Setelah itu, mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kartini untuk diidentifikasi.  

Kapolsek Mlonggo AKP Maryono mengatakan, ciri-ciri mayat mengenakan celana pendek warna abu-abu dan tidak memakai baju. “Selain itu, di bagian depan celana terdapat karung yang berisi pasir yang diikat dengan kawat. Mayat sudah membusuk dan wajahnya sulit dikenali. Kami memperkirakan yang bersangkutan sudah meninggal sejak empat hingga lima hari lalu. Dan kini masih proses identifikasi,” katanya.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →