Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Pesta Miras Kerap Dilakukan di Lokasi Penemuan Mayat di Ladang Tebu Gebog Kudus



Reporter:    /  @ 11:35:50  /  9 Januari 2017

    Print       Email
Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat di ladang tebu di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom)

Warga berkerumun di lokasi penemuan mayat di ladang tebu di Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Tempat sekitar penemuan mayat laki-laki, di ladang tebu, Desa Jurang, RT 4 RW 3, Gebog, Kudu,  ternyata sering digunakan tempat kumpul para pemuda. Bahkan, tak jarang saat berkumpul, sekelompok pemuda kerap menenggak minuman keras di sekitar lokasi.

Wawan, seorang warga sekitar mengatakan sekitar ladang tebu kerap menjadi tempat kumpul pemuda pada malam hari. Biasanya, mereka memenuhi lokasi saat malam Minggu.

“Biasanya pada malam Minggu, tempat itu sering digunakan minum-minuman keras. Biasanya mereka berkelompok dengan jumlah pemuda yang banyak,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Dia mencontohkan, beberapa botol miras juga kerap ditinggal di kawasan lokasi. Selain itu, beberapa bungkus obat batuk jenis sirup kerap ditemukan berserakan di lokasi. Diduga, obat batuk itu menjadi bahan oplosan untuk menenggak miras.

Dia berharap, pihak kepolisian dapat lebih mengintensifkan lagi kegiatan patroli. Bahkan tak hanya berkeliling, namun juga dapat sesekali berada di likasi biar tahu aktivitas yang sebenarnya terjadi.

Sebelumnya diberitakan, penemuan mayat terjadi di Kudus. Kali ini mayat berjenis kelamin laki- laki ditemukan di ladang tebu, Desa Jurang, RT 4 RW 3, Gebog, Kudus, Kamis (5/1/2017) siang.

Penemuan mayat tersebut menggegerkan warga sekitar. Lokasi yang terdapat di belakang klinik Sukun  membuat warga berbondong-bondong datang ke lokasi.

Editor : Akrom Hazami

Baca jugaMayat Laki-laki Ditemukan di Ladang Tebu Gebog Kudus

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Warga menikmati suasana di titik jalan yang baru selesai dibangun di Purwosari, Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →