Loading...
You are here:  Home  >  Headlines  >  Artikel ini

Ikuti Lomba Mancing di Jepat Lor Pati dengan Hadiah Utama Honda Vario



Reporter:    /  @ 16:30:50  /  7 Januari 2017

    Print       Email
Ilustrasi

Ilustrasi

MuriaNewsCom, Pati – Lomba mancing yang akan digelar di Sungai Pento, Jalan Tayu-Juwana Km 1, Desa Jepat Lor, Kecamatan Tayu, Pati, Minggu (8/1/2017) besok, dipastikan bakal meriah. Lomba mancing yang disponsori Sukun Executive tersebut berhadiah utama satu unit sepeda motor Honda Vario, satu unit kulkas dua pintu, dan satu unit televisi 21 inch. Adapun peserta bebas, boleh datang dari daerah manapun.

“Pesertanya bebas, kami menyediakan 4.000 lembar tiket. Pemancingannya berada di sungai sepanjang 700 meter. Kami akan menyediakan ikan lele untuk konsumsi sebanyak 600 kilogram dengan masternya sebanyak 50 hingga 60 ekor yang besar,” ujar Ketua Panitia, Sumijan, Sabtu (7/1/2017).

Dia mengatakan, pemenang adalah mereka yang berhasil memancing ikan paling berat per ekor. Mereka yang mendapatkan ikan lele master paling berat berhak memperoleh hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda Vario.

“Tujuan lomba mancing ini untuk memeriahkan gebyar tahun baru di Desa Jepat Lor. Selain itu, lomba mancing diharapkan bisa mengakomodasi dan memberikan wadah kepada orang-orang yang memiliki hobi memancing di Pati dan sekitarnya. Guyub rukun juga menjadi tujuan utama kami,” tutur Sumijan.

Anda yang ingin mendaftar lomba mancing di Desa Jepat Lor yang disponsori Sukun Executive ini dapat menghubungi nomor di 082133120916. Dengan biaya pendaftaran hanya Rp 25.000, Anda mendapatkan ikan lele yang dipancing plus kesempatan meraih hadiah utama berupa Honda Vario, kulkas dua pintu, dan televisi 21 inch.

Editor : Kholistiono

Komentar

komentar




Artikel terkait lainnya

Warga menikmati suasana di titik jalan yang baru selesai dibangun di Purwosari, Kudus. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi)

Perbaikan Jalan Ratusan Meter di Purwosari Rampung 

Selengkapnya →